Sahabat bibitunik, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai rekor nomer satu cabe terpedas didunia, kamu penasaran silahkan dibaca.. 

Cabe terpedas di dunia. Berada pada level 2.009.231 Scovilles. Trinidad Moruga Scorpion Chili Pepper. Pada bulan Februari 2012 dalam New Mexico Chili Conference, Jim Duffy dari Refining Api Chiles, mengumumkan bahwa Trinidad Moruga Scorpion adalah cabai terpanas di dunia.

Trinidad Moruga Scorpion Chili Pepper

Sahabat bibit unik, The Moruga Scorpion berasal dari wilayah Moruga dari Trinidad dan Tobago.Dalam konfrensi cabe tersebut, panas rata-rata dari keseluruhan diukur pada lebih dari 1,2 juta Scoville Heat Unit, pengukuran tertinggi pada lebih dari 2 juta SHU Milik koleksi “super hots” dan Moruga Chili Pepper inipun ditetapkan sebagai cabai terpedas di dunia. Tim peneliti di New Mexico menanam sekitar 125 tanaman masing-masing varietas cabai terpedas termasuk Trinidad Moruga Scorpion ini, Para penanam tanaman cabe ini biasanya memakai tak kurang dari 4 lateks sarung tangan untuk memanen dan mengolah cabe ini.


Jadi gak kebayang kayak apa panasnya ini cabe, sebagai perbandingan cabai rawit  levelnya berkisar antara 50,000 – 100,000 Scovilles, jadi Sahabat benih unik, jangan dibayangkan pedasnya cabe terpedas di dunia saat ini sama cabe rawit… hehehe.

Kali ini bibitunik menjual seed cabe Trinidad Morouga Scorpion Chili Pepper ( Kode TSMB )
Harga : 15rb / 5 biji, atau 30rb ( 10 Seeds)
Pemesanan Silahkan Sms / call / WA ke 085727067868
Pin BB 7DB09973

Selamat Berkebun...

Cabe Terpedas Saat Ini, Carolina Reaper

0 comments:

Post a Comment

 
Top